Selasa, April 1

Refreshing 2014


Mau share dikit nih tentang kegiatan Refreshing 2014 ini. Temanya RETRO dan judul acaranya STEREO (Step Closer to the Glory). Itu kegiatan dilaksanain malming kemaren, tujuannya bukan buat bikin jones jones ga masygul di rumah, tapi ya sesuai judulnya, refreshing buat angkatan 33 yang udah mau UAN.
Panitianya dari kelas X, jadi itu isinya ya masih amatir juga. Kaget sih tau kalo panitianya harus dari kelas X semua, dan disuruh ngasih game ke kakak kelasnya. Tapi ya lakuin aja yang terbaik^^



Terus banyak masalah yah biasa, apalagi di dana. Dan yang paling butuh duit ya di seksiku tersayang ini, dekorasi <3 . bener-bener bingung waktu nanya “Refreshing emang apa yang didekor?” dan jawabannya “Satu sekolah lah! Bikin photobooth, dekor panggung aula, depan kelas, ya pokoknya satu sekola,”. 
Mati aja.


Berat banget jadi koor, padahal kalo diliat kerjanya cuma ngatur-ngatur aja-_- paling susah juga nyuruh ega berhenti ngerecokin kerjaan orang. Oia, makasih banyak buat anggota :* Ulfah Nunung Finka Miftah Era Yanyus Kia Hapit Ega. Aku tau kalian banyak kerjaan selain urusan panitia ini, semua juga gitukok, makasi sudah menyempatkan waktunyak. Terus buat peralatan, Anshar Rais Rival Alfin yang sering bantu buat maku maku sama gergaji. Sama semua panitia yang udah bantuin dekor ngecat sama nempel-nempelin kerjaan pas hari-H. love.




Satu lagi nih, rahasia dekor kemarenn.
Satukan pendapat. Jadi yang udah dilihat kemaren itu kumpulan ide-ide dari anak-anak. 100 ide yang keliatan buruk, rumit, susah dilakukan, kalo disatukan jadinya gitu. Bisa dilihat gimana hasilnya. Intinya hargai pendapat teman kalian, dengarkan. Kalo memang bener-bener ga raasional, ya tolak aja sama alternative lain.









Buat 33, Semoga lulus 100%. Banggakan sekolah kita dari TK yang tercinta ini, Vidatra.

Cuplikan acara. Asal comot. Maaf cuma gif^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar