Rabu, Februari 27

Catatan Si Monyong


this is... My Own Lord Tobbington :3


Hey guys. Nama gue Monyong. Panjangnya sih Ahmad Tama Albert Isaac (kazzabta). Gue kucing indo gitu. Hasil jembatan konjugasi dari Papa gue yang asli Belanda, dan Ibu Lokal. Jadi, inilah gue. Bulu putih bersih dengan wajah yang tercipta tampan. Warna mata gue ijo ke abu-abuan. Semacam warna kelereng gitu. bangga banget sama ni mata, soalnya menurut fakta, kucing bewarna putih dengan mata biru hampir 100% terlahir tuli. gue normal, sekali lagi gue normal.

Ngomong-ngomong soal Cat vs Mouse, itu uda basi. Tikus temen gue sejak lahir, bukan karna gue ditemukan di tong sampah, tapi gue males nyari masalah sama populasi mereka.
Sampai sekarang, musuh gue Cuma satu.  Gue benci banget sama cicak. Tiap ada tu makhluk, gue ngeuarin taring dan siap menghisap darah mereka. Gue ngerasa keren dan kece kalo ketemu salah satu dari populasi mereka. proud born to be a cat. Dengan body gagah ini, ga bakal sebanding dengan body letoynya si gecko.
kebetulan majikan gue juga benci ama cicak. Kami sering berkolaborasi buat mengusir gumpalan menjijikkan yang suka mencuri makanan itu.


Soal cinta, gue pujaan para wanita di kompleks. Yah, sekitar 3 kucing pergi ngelamar gue tiap minggunya, tapi gua tolak semua.  Gue uda jatuuh cinta sama seorang gadis. Meskipun item jelek dan bulukan ditambah suka berak sembarangan den dijuluki si demik, gue tetep sayang sama dia. Namanya Ayi. Gue ga bisa tahan buat ga ngeliat dia sehari, aja. Meskipun gue suka envy kalo ngeliat si playoy deket-deket dia. Pernah gue nyatain cinta ke Ayi. Yah… saat itu jadwal hari memakai baju pink, dia ga suka lelaki yang gak gentle. So,  gue ditolak. Hati gue remuk redam hancur mina compang camping sotong bunting. 

Tapi, gue rasa dia juga mencintai gue sebesar gue mencintainya dengan segenap hati gue ini.
Dan, di sinilah gue dan dia. Di antara banyak orang. Di antara orang-orang, kucing-kucing yang mengagumi dan tergila-gila ama gue dan dia. Kami menjalani kisah cinta terlarang ini. Mungkin habis ini gue minta dibeliin beras putih beras merah nasi gorengg nasi kuning buat selamatan se RT. Gue pengen ganti nama jadi Romeo. Gue rasa gue bakal bertambah tampan jika nama gue yang Monyong ini diganti jadi Romeo.
Lagu the Virgin dengan title “Cinta Terlarang” lagi muter di kepala gue.
Ayi, gue cinta mati sama loe.
Kita akan menjalani kisah kasih ini hingga akhir hayat.
walopun bule, gue setia.


With love, Romeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar