Minggu, Februari 3

HyperX Predator 3.0

USB flash disk adalah alat penyimpanan data memori flash tipe NAND yang memiliki alat penghubung USB yang terintegrasi. Flash Disk ini  berukuran kecil, ringan, serta bisa dibaca dan ditulisi dengan mudah. Beberapa merk flashdisk yang terkenal adalah : Kingston, San-Disk, V-gen, dll
ini dia, HyperX Predator 3.0, Flashdisk Kapasitas Terbesar di Dunia
Apakah  FD punyamu masih kurang besar kapasitasnya? saat ini kingston merilis flash disk dengan kapasitas terbesar di dunia, yakni Hyper Predator dengan kapasitas 1TB. woaaaww.

Namun penyimpan data  portabel ini memiliki biaya yang cukup besar. Saat ini perusahaan tsb menjual sekitar $ 1750 untuk versi 512GB. Harga belum ditentukan untuk versi 1TB.

Ga hanya mendapatkan jumlah besar untuk penyimpanan dengan HyperX Predator 3.0 juga bisa membaca dengan kecepatan hingga 240MB per detik dan kecepatan menulis/menyimpan (write) sampai 160MB per detik. gile.

Dengan kata lain, itu mungkin lebih cepat dari hard drive/hard disk, dan menawarkan kecepatan yang signifikan lebih cepat daripada SSD yang lebih murah harganya.

Pengguna diklaim dapat bekerja dengan video atau file grafis yang berat, atau gamer yang menyukai traveling dengan membawa berbagai koleksi file gamenya akan sangat berterimakasih pada kecepatan dan besarnya kapasitas drive ini.

Material casingnya terbuat dari logam zinc alloy untuk memastikan kualitas superior, tahan guncangan dan desain modern. DataTraveler HyperX Predator 3.0 dipasarkan dengan Kignston key ring yang dapat disesuaikan dan sebuah HyperX valet keychain. Unit ini juga kompatibel dengan USB 2.0.

Sumber  : Breaking News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar